TUJUAN ANALISA SIDIK JARI



1.     Sensitifitas daya tangkap seseorang atas informasi yang dia terima melalui panca indera dan bagaimana otak memprosesnya.
2.   Kecenderungan daya respon seseorang atas stimulasi-stimulasi yang dia terima dan bagaimana otak memprosesnya dalam bentuk tindakan.
3.   Gaya berfikir yang paling dominan berdasarkan belahan otak kanan-kiri (brain hemisphere), dan mengungkap kecenderungannya dalam proses pengambilan keputusan.
4.        Komposisi distribusi nerve pada fungsi-fungsi bagian otak sehingga diketahui daerah stimulasi mana yang paling sensitif pada bagian otak: frontal lope, parietal lope, occipital lope, dan temporal lope, dan dikaitkan dengan kecenderungan skill seseorang yang paling cepat untuk diserap dan dilatih.
5.        Mengenal potensi dasar diri sendiri, termasuk karakter kepribadian dan gaya pengambilan keputusan 
       dan tindakan.
6.     Mengetahui potensi kelemahan, kecenderungan dominasi distribusi kekurang seimbangan peta stimulasi fungsi-fungsi bagian otak dan kecenderungan karakter dan kaitannya dalam membina komunikasi dan relasi dengan orang lain.
7.       Sebagai bahan referensi dalam menganalisa diri dan membuat perencanaan kehidupan masa depan yang lebih efektif.
8.    Menentukan masa depan secara lebih pasti, pendidikan paling efektif dan karier yang paling potensial untuk ditekuni.
9.        Mengetahui potensi, kecerdasan, karakter dan motivasi yang bersifat genetik.
10.  Mengetahui gaya dan metode pembelajaran yang paling efektif dan memiliki referensi dalam menganalisa potensi diri, kekuatan dan kelemahan.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: TUJUAN ANALISA SIDIK JARI; Ditulis oleh Sipilumsurabaya@blogspot.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Membuat Blog SEO Friendly