ANALISA SIDIK JARI DAPAT MENEMUKAN BAKAT DAN POTENSI ALAMI, KOK BISA? APA BENAR-BENAR AKURAT?

 

Salah satu struktur genetis yang relatif bersifat menetap dan dapat diamati adalah sidik jari dan retina mata manusia. Manifestasi genetik yang bersifat spesifik pada proses perkembangan susunan syaraf pusat bisa dideteksi melalui garis-garis sidik jari yang memiliki informasi genetik untuk menentukan struktur otak mana yang dominan. Jadi Dermatoglyphics yang ada di jari, telapak tangan, jari kaki dan telapak kaki memberikan isyarat dari perkembangan embriogenesis di rentang waktu 13 sampai 21 minggu usia manusia dalam kandungan.

Teknik finger prints analysis ini memiliki keakuratan yang sangat tinggi sampai 80%, karena data yang digunakan sangat valid dan stabil yakni sidik jari. Sama halnya jika melihat dari sisi pengolahan data, akurasinya juga tinggi karena yang digunakan adalah sistem penghitungan dan kuantifisir data. Karena datanya adalah sidik jari, dan struktur sidik jari utamanya adalah garis-garis, maka akan menghasilkan data kuantitatif karena dapat dihitung secara transparan.

 

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: ANALISA SIDIK JARI DAPAT MENEMUKAN BAKAT DAN POTENSI ALAMI, KOK BISA? APA BENAR-BENAR AKURAT?; Ditulis oleh Sipilumsurabaya@blogspot.com; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Membuat Blog SEO Friendly